MENU
teknovaganza.id
Gadget
Google Pixel Akan Menjadi Ponsel Pertama Yang Memeroleh Pembaruan Sistem Operasi Android O

Google Pixel Akan Menjadi Ponsel Pertama Yang Memeroleh Pembaruan Sistem Operasi Android O

  340

Sejak resmi dipublikasikan pada acara Google I/O 2017 lalu, Android O telah mengalami berbagai pembaruan salah satunya fitur pencarian pada menu pengaturan. Ya, untuk dapat mengubah pengaturan dari suatu aplikasi, pengguna tidak perlu mengakses aplikasi terkait. Cukup lakukan pencarian aplikasi dan langkah untuk mengatur kembali bisa dilakukan dengan lebih mudah dan cepat. Kini, setelah fitur tersebut bergulir Android O bahkan dilaporkan akan segera memulai debut pertamanya secara resmi pada ponsel. 

Diberitakan melalui GSMArena, ponsel pertama yang akan memeroleh pembaruan sistem operasi Android O adalah Google Pixel. Kabar ini sejatinya juga diperkuat oleh kicauan akun Twitter David Ruddock, seorang Managing Editor media teknologi online ternama yang mengindikasikan bahwa Android O akan segera menggelincir pada Pixel sekitar awal bulan Agustus mendatang. Kehadiran kabar ini tentu saja cukup mengejutkan banyak pihak mengingat hal tersebut dianggap terlalu dini dan bahkan hingga saat ini belum dapat dipastikan kepanjangan dari huruf O pada Android O sendiri. 

Meskipun begitu, dapat diprediksi pula bahwa pemilik ponsel Google pastinya akan cukup tidak sabar menantikan saat – saat tersebut. Bukan tanpa sebab, sistem operasi Android teranyar ini sudah dijanjikan oleh raksasa mesin pencari untuk dapat menawarkan beragam fitur mumpuni, seperti Google Play Protect, Picture – In – Picture (PIP), daya tahan baterai yang meningkat, pengaturan baterai, dan masih banyak lagi. Jadi, jika Anda salah satu pengguna Pixel yang cukup mendambakan performa ponsel yang lebih cepat dari biasanya, Android O menjadi jawaban tepat. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id