MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Google Maps Hadirkan Fitur Yang Memungkinkan Pengguna Menghindari Akses Jalan Tertentu

Google Maps Hadirkan Fitur Yang Memungkinkan Pengguna Menghindari Akses Jalan Tertentu

  453

Anda pengguna setia Google Maps? Bagaimana tidak? Kemudahan akses jalan dan pemetaan yang ditawarkan aplikasi tersebut tentu saja mampu membuat penggunanya menjadi semakin ketergantungan saja. Sayangnya, akses yang disajikan tidak melulu menyesuaikan dengan kondisi saat real time, terutama saat pengguna menginginkan akses yang guna menghindari jalan raya, jalan, tol, atau bahkan verboden. 

Fungsi tersebut nampaknya cukup memengaruhi aktifitas peminat Maps. Setelah bertahun – tahun mempertimbangkan permintaan para penggunanya, Google akhirnya memungkinkan Maps untuk dapat memberikan pilihan pada pengguna dalam mengatur pilihan akses yang dihindari. Fitur tersebut seperti dilansir melalui Android Police berada dibawah pengaturan “Route Options”. Saat mengakses pilihan tersebut, pengguna dapat menentukan jenis akses mana yang akan dihindari.

Beberapa akses yang saat ini mungkin untuk dapat dihindari adalah jalan raya dan jalan tol. Pengaturan akses yang dihindari ini pun kelak dapat dirubah kembali oleh pengguna saat akan mendapatkan informasi akses normal yang lebih cepat. Sementara itu, terkait kehadiran fitur ini sendiri nampaknya sudah mulai dalam tahap pembaruan beberapa hari ini. Bahkan pihak tertentu juga telah melaporkan adanya pembaruan tersebut. (SNR) 

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id