MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Google Konfirmasi Penambahan 5 Negara Baru Terkait Platform Pembayaran Android Pay

Google Konfirmasi Penambahan 5 Negara Baru Terkait Platform Pembayaran Android Pay

  340

Setelah sebelumnya resmi terintegrasi dengan beberapa aplikasi mobile banking dunia, Android Pay platform pembayaran besutan Google dilaporkan telah tersedia di 5 negara baru. Kabar tersebut diketahui melalui Phone Arena dipublikasikan Google tepat pada acara konferensi Google I/O 2017. Dari pernyataan tersebut dapat disimpulkan bahwa Google begitu bersemangat mengembangkan platform pembayarannya hingga mencapai total jutaan pengguna baru. 

5 negara baru yang disebutkan Google sendiri meliputi Brazil, Kanada, Rusia, Spanyol, dan juga salah satu negara di kawasan Asia, Taiwan. Dengan bertambahnya area baru tersebut, kini Android Pay telah resmi melancarkan performanya di 15 negara sekaligus. Sayangnya, bagi beberapa pihak pergerakan Google ini sejatinya masih membutuhkan kecepatan lebih lagi. Android Pay sendiri dapat dikategorikan sebagai layanan yang cukup penting dan sangat membantu kelancaran pembayaran. 

Oleh karena itu, Google pun berharap dapat mempercepat perkembangan pemasaran platform ini ke area – area penting yang cukup membutuhkan kehadirannya. Tidak hanya itu, di kesempatan yang sama meski kemitraan dengan Visa dan Mastercard telah tersedia pihak raksasa mesin pencari juga mengonfirmasi akan menambahkan dukungan terhadap PayPal. Dengan begitu, pemasaran Android Pay sendiri diharapkan dapat berjalan lebih cepat dan luas lagi. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id