MENU
teknovaganza.id
Gadget
Google Kedatangan Vendor Baru Siap Garap Perangkat Hybrid Berbasis Chrome OS

Google Kedatangan Vendor Baru Siap Garap Perangkat Hybrid Berbasis Chrome OS

  419

Google kedatangan vendor baru untuk garap perangkat hybrid berbasis Chrome OS, Lenovo. Tepat sekali, dilansir melalui The Verge keputusan Lenovo tersebut didukung pula dengan pendapat Jeff Meredith,  VP Lenovo yang berkeyakinan bahwa Chrome OS akan sangat cocok untuk kebutuhan siswa. Oleh karena itu, dapat dipastikan bahwa Lenovo akan segera merilis perangkat hybrid berbasis Chrome OS-nya pada model Yoga Book tahun depan. 

Kabar baiknya, Yoga Book versi Chrome OS juag dipastikan tetap mengusung stylus 'Real Pen'. Hal ini juga memungkinkan bahwa pengguna kelak akan memanfaatkan teknologi layar pressure – sensitive pada perangkat tersebut dimana pemiliknya akan menulis secara langsung pada keyboard tabletnya. Untuk saat ini, Lenovo sendiri sedang mengembangkan tiga versi Yoga Book, dua diantaranya adalah versi Windows 10 dan Android 6.0 Marshmallow. 

Kedua versi tersebut telah diperkenalkan lebih dulu pada gelaran IFA 2016. Oleh karena itu, belum dapat dipastikan kapan Yoga Book versi Chrome OS akan segera meluncur. Bagi Lenovo sendiri, untuk saat ini pihaknya masih akan memusatkan fokus pada dua versi Yoga Book terdahulu. Kita tunggu saja. (SNR)

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id