MENU
teknovaganza.id
Tech News
Google Home Tambah Daftar Alat yang Kompatibel Dengan Teknologinya

Google Home Tambah Daftar Alat yang Kompatibel Dengan Teknologinya

  662

Google Home kembali menambah daftar alat yang memiliki kecocokan dengan teknologi yang diusungnya. Setelah berintegrasi dengan lini Music Flow milik LG, kini asisten mini raksasa mesin pencari tersebut lakukan hal yang sama pada alat – alat Vizio SmartCast.

Dilansir melalui AndroidPolice, kini Google Home telah dapat berintegrasi dengan SmartCast TV. Kehadiran Google Home nampaknya menambahkan kekuatan pada SmartCast TV dalam hal control suara. Tidak hanya itu, Home dikabarkan juga dapat mengatur volume, mengubah tracks, memainkan ataupun menghentikan seluruh layanan streaming yang mendukung SmartCast TV. Bahkan, asisten mini raksasa mesin pencari tersebut mampu menyalakan SmartCast TV dengan mengaktifkan “Quick Start Power Mode”.

Anda salah satu pemilik alat - alat SmartCast? Congratulations, kini kegiatan apapun yang Anda lakukan dapat berjalan semakin mudah dengan integrasi bersama Google Home. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. (SNR)

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id