MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Google+ Hadirkan Fitur Topics Bantu Pengguna Lebih Mudah Eksplorasi Minat
Photo Credit/Google

Google+ Hadirkan Fitur Topics Bantu Pengguna Lebih Mudah Eksplorasi Minat

  407

Setelah beberapa pekan terakhir melakukan uji coba, Google akhirnya dengan resmi hadirkan fitur baru pada Google+ bertajuk Topics. Seperti diberitakan melalui Android Police, Topics sendiri sejatinya merupakan deretan konten yang telah secara otomatis dikurasi oleh pihak raksasa mesin pencari membahas tentang kebiasaan sekelompok orang, komunitas, hingga ragam hobi atau ketertarikan tertentu. 

Fitur ini biasanya akan terhubung dengan hal – hal yang mungkin saja memikat daya tarik penggunanya. Untuk saat ini, telah muncul beragam Topics yang masih tersedia terbatas pada 3 bahasa saja yaitu Inggris, Spanyol, dan juga Portugis. Cara kerja fitur tersebut terbilang cukup sederhana. Saat pengguna menekan salah satu Topics, kelak akan muncul deretan halaman yang dapat ditelusuri lagi secara berdasarkan komponen individualnya.

Untuk saat ini, fitur tersebut belum secara merata tersebar. Pengguna Google+ diharapkan bersedia untuk dapat menunggu setidaknya beberapa hari kedepan agar dapat merasakan fungsi dan manfaat dari fitur baru ini. Di luar dari pada itu, sekilas fitur ini cukup serupa dengan fitur yang diperkenalkan oleh Pinterest bukan, dimana halaman – halaman yang disajikan pada akun tertentu hadir berdasarkan ketertarikan penggunanya sendiri. (SNR)

 

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id