MENU
teknovaganza.id
Tech News
Google Earth VR Ajak Anda Berteleportasi Ke Seluruh Alam Semesta

Google Earth VR Ajak Anda Berteleportasi Ke Seluruh Alam Semesta

  586

Ingin merasakan pengalaman mengeliligi alam semesta? Ini bukan sekedar mimpi. Lagi, Google memperbarui Google Earth dengan teknologi VR teranyarnya. Untuk merasakan pengalaman tersebut, Google Earth VR kompatible headset HTC Vive.

Dilansir dari Engadget, bersama Google Earth VR, pertama kali Anda akan dibawa untuk menelusuri jalan – jalan di perkotaan. Anda juga mulai bisa berteleportasi ke lembah paling besar di dunia dan juga seluruh belahan dunia di muka bumi ini. Secara umum, Google Earth VR mampu mengajak Anda menelusuri dunia dan alam semesta sejauh 196.9 juta mil persegi. Jika Anda tidak tahu kemana akan memulai perjalanan, Google Earth VR akan menggiring Anda pada tempat – tempat eksotis dari berbagai belahan dunia seperti Sungai Amazon, Grand Canyon, pusat kota Manhattan, bahkan reruntuhan Roma.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat mengarungi seluruh sisi alam semesta, seperti planet Mars maupun bumi. Disinyaalir, Google Earth VR juga akan berkolaborasi dengan Google Day Dream untuk memenuhi keinginan pengguna terkait pengalaman VR yang semakin canggih. (SNR)

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id