MENU
teknovaganza.id
Tech News
Google Earth Segera Rilis Penampilan Baru 18 April Mendatang

Google Earth Segera Rilis Penampilan Baru 18 April Mendatang

  337

Google Earth, platform besutan Google yang memungkinkan seseorang untuk dapat menelusuri kawasan tertentu dengan memanfaatkan teknologi Virtual Reality dilaporkan segera merilis pembaruan. Pembaruan tersebut seperti diberitakan melalui Phone Arena akan dipublikasikan oleh pihak raksasa mesin pencari tepat pada tanggal 18 April mendatang. Sementara itu, terkait pembaruan Google Earth sendiri diketahui telah hadir fitur - fitur yang semakin seru untuk bisa dirasakan oleh penggunanya.

Salah satu fitur tersebut adalah Google Street Level yang memungkinkan pengguna untuk bisa menelusuri daratan dari belahan bumi lain. Tidak hanya itu, dengan teknologi 3D pengguna juga dapat melihat representasi dari kota - kota besar di seluruh penjuru dunia. Selain itu, terdapat pula fitur Maps Gallery yang memungkinkan pengguna untuk dapat merasakan pengalaman gempa bumi secara nyata hingga kondisi dalam pesawat saat penerbangan berlangsung.

Google Earth sendiri sebelumnya merupakan platform yang didirikan oleh perusahaan Keyhold pada tahun 2001. Pada saat itu, Earth masih mengusung nama EarthViewer 3D. Selang beberapa waktu, platform tersebut diakuisisi oleh CIA hingga 3 tahun kemudian resmi diambil alih oleh Google. Satu tahun kemudian atau tepatnya tahun 2005 EarthViewer 3D dengan sah menyandang nama Google Earth. Hingga saat ini platform tersebut telah sukses menampilkan ragam pengalaman menakjubkan bagi pengguna yang tertarik untuk menelusuri kawasan lain di seluruh penjuru dunia. (SNR)

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id