MENU
teknovaganza.id
Tech News
Google Assistant Akhirnya Rilis Performa Pada Salah Satu Ponsel Non – Pixel OnePlus

Google Assistant Akhirnya Rilis Performa Pada Salah Satu Ponsel Non – Pixel OnePlus

  332

Google Assistant, fitur eksklusif garapan Google nampaknya mulai rela untuk dapat memamerkan performanya pada ponsel non – Pixel. Ya, kabar tersebut diperkuat dengan fakta bahwa saat ini Assistant telah resmi rilis pada OnePlus 3 dan atau 3T. Dilansir melalui Ubergizmo, OnePlus telah mempublikasikan hal tersebut secara global melalui akun media sosial Twitternya.

Secara singkat, perusahaan produk teknologi asal Tiongkok tersebut menyebutkan bahwa Google Assistant kini telah hadir pada OnPlus 3 dan 3T. Uniknya, beberapa pihak melaporkan bahwa sebenarnya perilisan Google Assistant pada OnePlus telah dilakukan raksasa mesin pencari lebih awal dibanding pemberitahuan yang tersebar saat ini. Bahkan, rilis saat ini merupakan versi pembaruannya.

Terkait hal ini, banyak pula yang berpandangan bahwa kicauan yang dilayangkan OnePlus merupakan upaya terhadap konfirmasi kehadiran fitur mumpuni tersebut. Untuk saat ini, rilis sendiri belum dilakukan secara global. Meskipun begitu, tentu saja perilisan akan diterima secara berkala oleh para pengguna OnePlus 3 dan atau 3T tidak lama lagi. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id