MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Google Allo Tersingkir Dari Daftar 500 Aplikasi Teratas Google Play Store

Google Allo Tersingkir Dari Daftar 500 Aplikasi Teratas Google Play Store

  509

Kabar kurang mengenakan kali ini datang dari aplikasi pesan besutan Google. Dilansir melalui Ubergizmo, Allo, aplikasi berkirim pesan milik Google tidak lagi masuk dalam daftar 500 aplikasi teratas di Google Play Store. Cukup mengejutkan memang, namun kenyataan tersebut nampaknya bukan kali pertama yang harus diterima oleh Google Allo. 

Sebelumnya, berdasarkan data yang disuguhkan oleh aplikasi Annie, selama beberapa pekan kemarin Google Allo sudah sempat tersingkir dari daftar 500 aplikasi teratas Google Play Store. Pesona Allo semakin menurun dan belum ditemukan hal lain apa yang dimiliki Allo untuk dapat menarik minat para pengguna. Tidak hanya itu, data yang terekam pun menunjukan bahwa performa Allo sudah mulai perlahan turun bahkan sejak bulan Desember tahun lalu. 

Jika penurunan ini terus terjadi, Google seharusnya sudah bisa mencari celah terhadap fitur apa yang mungkin bisa dikembangkan Allo demi menarik minat pengguna. Hal tersebut juga bisa menjadi cara Google untuk menyalakan kembali ketertarikan pengguna pada aplikasi berkirim pesan besutannya tersebut. Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui rencana apa yang akan dilakukan Google untuk meningkatkan performa aplikasi komunikasinya itu. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id