MENU
teknovaganza.id
Tech News
Gboard – Keyboard by Google Raih Total Pemasangan 500 Juta di Google Play Store

Gboard – Keyboard by Google Raih Total Pemasangan 500 Juta di Google Play Store

  417

Setelah hampir 1 bulan yang lalu merilis pembaruannya, Gboard – Keyboard by Google kini dikabarkan telah mencapai total pemasangan hingga 500 juta di Google Play Store. Dilansir melalui GSMArena, pencapaian ini tentu saja menjadi prestasi membanggakan raksasa mesin pencari tersebut. Pasalnya, kini Gboard telah mampu masuk dalam daftar ikon – ikon besar Google lainnya yang kini setara dengan Google Photos, Dropbox, dan juga Skype. 

Gboard sendiri menawarkan beberapa fitur menarik yang bisa Anda manfaatkan seperti glide typing, voice typing, emoji, pencarian GIF, dan tentu saja kemampuan teranyarnya dimana Anda dapat mengetikan kata pada saat yang bersamaan menggunakan multibahasa. Dengan begitu, Anda tidak perlu beralih ke bahasa manual. Secara otomatis, Gboard akan mengoreksi dan menyarankan dari bahasa apapun yang Anda aktifkan meskipun Anda tidak menekan tombol Globe. 

Tidak hanya itu, keyboard besutan Google ini juga menampilkan fitur baru, yaitu tombol G yang dapat digunakan secara otomatis untuk melakukan pencarian yang Anda butuhkan. Anda tidak perlu mampir terlebih dahulu pada browser secara manual. Cukup dengan menekan tombol G, dan Anda dapat langsung mencari seluruh informasi yang Anda butuhkan pada Google Search. Tertarik untuk memasangnya? (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id