MENU
teknovaganza.id
Startup
Gandeng Indo Gold Sebagai Mitra Eksklusif, BukaLapak Resmikan Platform BukaEmas
Photo Credit/DailySocial.id

Gandeng Indo Gold Sebagai Mitra Eksklusif, BukaLapak Resmikan Platform BukaEmas

  405

BukaLapak akhirnya meresmikan salah satu platform terbarunya, yaitu BukaEmas. Sebelumnya, kehadiran BukaEmas telah lebih dulu diumumkan oleh startup tersebut sejak bulan Juni lalu. Kini, dengan menggandeng Indo Gold sebagai mitra eksklusif, BukaEmas akhirnya dengan resmi hadir ke publik dan mengaku jika pihaknya telah mampu mendorong platform tersebut menembus kisaran angka 110 ribu orang pengguna. 

Seperti diberitakan melalui DailySocial.id, prestasi tersebut sepertinya membangkitkan gairah BukaLapak untuk dapat memicu pertumbuhan pengguna BukaEmas hingga mencapai angka 200 ribu di akhir tahun 2017 nanti. Oleh karena itu, melalui Achmad Zaky selaku CEO dan Co-Founder startup tersebut, BukaLapak mengaku tengah merampungkan rencana untuk dapat menambah akses melalui aplikasi mobile BukaLapak dalam waktu dekat ini. 

Selain itu, Zaky sendiri secara tidak langsung juga mengungkapkan bahwa pengguna tidak perlu takut untuk dapat berinvestasi pada platform BukaEmas saat ini. Pihaknya menyatakan bahwa setiap transaksi yang dilakukan pada BukaLapak telah dilindungi dengan keamanan berlapis. Tidak hanya itu, layanan pembelian emas tersebut nyatanya juga dapat dilakukan dengan lebih mudah dan terjangkau. Bagaimana tidak? Pengguna bahkan dapat membeli emas serendah 5mg dengan harga hampir Rp.3 ribu.

Sementara itu, Indo Gold selaku mitra eksklusif BukaLapak dalam platform ini juga diketahui hanya akan menjual emas resmi dari Antam. Bahkan perusahaan tersebut juga telah terakreditasi London Bullion Market Association (LBMA). Sedangkan untuk proses pengiriman, BukaLapak telah membina hubungan kerjasama dengan pihak logistik yang dilengkapi dengan jaminan asuransi. Di sisi lain, kerjasama ini sendiri pada dasarnya merupakan kali pertama Indo Gold terjun ke ranah online. 

Sebelumnya, perusahaan tersebut hanya aktif secara offline dengan memilik 4 toko fisik yang tersebar di daerah Jakarta dan Tangerang. Kini, melalui kolaborasi tersebut pihaknya berharap bahwa penjualan emas dari perusahaannya dapat imbang sebesar 50 persen dari berbagai metode pemesanan. Sebelumnya, penjualan produk eksklusifnya tersebut dilaporkan masih mendominasi jalur offline dengan total transaksi hampir 80 persen. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id