MENU
teknovaganza.id
Tech News
Facebook Rilis Facebook 360 Lengkapi Layanan VR Terkini

Facebook Rilis Facebook 360 Lengkapi Layanan VR Terkini

  423

Virtual Reality (VR) akhir – akhir ini semakin menarik minat khalayak saja. Tidak tanggung – tanggung, kecanggihannya yang semakin viral tersebut membuat para raksasa teknologi berbondong – bondong berupaya memberikan layanan VR yang mumpuni pada penggemarnya. Setelah hadir Google Plus atau bahkan Youtube, kini pengalaman VR masyarakat nampaknya semakin bertambah saja. Ya, Facebook dikabarkan baru saja merilis Facebook 360 untuk Gear VR. 

Kabar tersebut seperti diberitakan melalui Android Police membenarkan bahwa Facebook kini mendukung pengunggahan foto dan video 360 derajat. Melalui Gear VR, pengguna dapat memanfaatkan Facebook 360 tidak hanya untuk memainkan konten 360 derajat saja tapi juga 3 fitur lainnya, seperti:

•    ‘Explore’ yang berisikan konten rekomendasi
•    Daftar konten 360 derajat milik teman Facebook pengguna
•    Menyimpan foto, video, dan juga timeline media pengguna

Sementara itu, terkait tampilan antar muka Facebook 360 dilaporkan menyajikan tampilan yang cukup sempurna. Pengguna juga dapat menyimpan atau bahkan membagikan konten tanpa harus meninggalkan aplikasi Facebook 360. Tidak hanya itu, Facebook pun juga berharap bahwa kedepannya Facebook 360 dapat dimanfaatkan dengan menggunakan platform lain. Untuk saat ini, hanya Gear VR milik Samsung yang kompatibel dengan Facebook 360. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id