MENU
teknovaganza.id
Gadget
Dari Daftar Geekbench Ini Dia Ragam Perangkat Yang Tak Lama Lagi Akan Dirilis Huawei

Dari Daftar Geekbench Ini Dia Ragam Perangkat Yang Tak Lama Lagi Akan Dirilis Huawei

  329

Situs Geekbench mencatat bahwa saat ini telah ditemukan perangkat ‘misterius’ besutan Huawei yang muncul dalam daftar hasil uji coba benchmark-nya. Diberitakan melalui The Android Soul, perangkat tersebut menyandang nomor model Huawei JMM – AL00 dan diketahui menjalankan sistem operasi Android Nougat. Secara umum, hasil dari uji coba tersebut menyatakan bahwa perangkat ‘misterius’ ini berjenis smartphone mampu meraih skor 632 untuk single – core test dan 2538 untuk multi – core test. 

Sementara itu, terkait spesifikasi yang diusungnya sendiri Huawei JMM – AL00 yang juga dilaporkan akan mewakili kalangan menengah tersebut ditenagai dengan chipset octa – core MT6750 1.00GHz lengkap dengan RAM 3GB. Saat ini belum diketahui fakta lainnya yang akan mendukung performa Huawei JMM – AL00. Selain perangkat ‘misterius’ ini, Huawei bahkan juga diketahui tengah dalam pengembangan produk lainnya bertajuk Honor Maya. Yang satu ini telah diketahui menyandang nomor model MYA – AL10 dan berhasil menerima sertifikasi TENAA. 

Honor Maya dilaporkan akan memiliki ukuran 5 inci lengkap dengan layar HD TFT beresolusi 1280 x 720p. Perangkat ini ditenagai dengan chipset quad – core 1,4GHz lengkap dengan RAM 2GB. Terkait ruang penyimpanan, Honor Maya menawarkan ruang seluas 16GB yang masih dapat diperluas lagi hingga 128GB. Sementara itu, untuk dapat melakukan performa harian perangkat ini ditenagai dengan baterai berkekuatan 2920mAh. 

Jika Anda salah satu penggemar perangkat Android, yang satu ini mungkin bisa jadi pilihan baru Anda. Ya, Honor Maya dilaporkan akan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Sedangkan dari sisi fotografi, perangkat ini menawarkan kamera ganda. Untuk versi utama yang terletak dibelakang dilengkapi dengan kamera 8MP. Sementara untuk aktifitas swafoto, Anda akan ditawarkan kamera 5MP. Honor Maya dilaporkan hadir dalam 3 pilihan warna, yaitu Gold, Gray, dan White. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id