Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /home/teknovag/public_html/ff548b308b1dfa513f426d5f5e66c7fdc9d01153/promo.php on line 2
Bodi Elegan, OnePlus 3T Versi Midnight Black Dijual Terbatas | Teknovaganza.id
MENU
teknovaganza.id
Gadget
Bodi Elegan, OnePlus 3T Versi Midnight Black Dijual Terbatas

Bodi Elegan, OnePlus 3T Versi Midnight Black Dijual Terbatas

  744

Tertarik untuk memiliki smartphone OnePlus 3T versi Midnight Black? Ya, ponsel eksklusif ini memang berhal mendapatkan predikat “limited edition”. Bagaimana tidak? Bodi ponsel yang dibalut sempurna dengan aluminium berwarna hitam ini memang sangat menggoda. Tidak hanya itu, OnePlus 3T versi Midnight Black ini juga hanya dijual oleh sebuah butik di Paris. Oleh karena itu, wajar jika ponsel tersebut memangku predikat “limited edition”. 

Namun, para pengguna nampaknya kini tidak perlu khawtair jika merasa sangat ingin memiliki si “hitam manis” tersebut. Dilansir melalui Digital Trends, OnePlus 3T versi Midnight Black kini telah dapat dibeli melalui sebuah online store bertajuk Hypebeast. Ponsel yang hanya tersedia 250 unit saja itu, diperkirakan dapat dibanderol dengan harga 480 US Dollar. Tertarik untuk memilikinya? Kenali dulu spesifikasi yang ditawarkannya. 

OnePlus 3T versi Midnight Black memiliki daya penyimpanan internal 128GB lengkap dengan RAM 6GB. Tidak hanya itu, si “hitam manis” ini juga diperkuat dengan prosesor Snapdragon 821. Untuk ukuran layar, OnePlus 3T versi Midnight Black memiliki ukuran 5.5 inci dengan layar Optic AMOLED lengkap dengan resolusi  1920 x 1080p. Sementara itu, dalam bidang fotografi sang “limited edition” memiliki dual camera, masing – masing 16MP. 

Sementara itu, untuk tampilannya yang super elegan, OnePlus 3T versi Midnight Black dilaporkan telah melalui proses penyocokan berkali – kali. Sang “hitam manis” menggunakan 3 lapisan warna, melalui proses penyemprotan hingga 2 kali untuk tampilan berkilau, hingga akhirnya menerima teknologi anti – fingerprint dimana memungkinkan penggunanya untuk menggerakan jari dengan lebih lancar dan bebas noda. 

Untuk saat ini, OnePlus 3T versi Midnight Black masih hanya akan tersedia pada online store Hypebeast saja. Belum dapat dipastikan kapan versi yang sama akan dijual di online store resmi OnePlus sendiri. Kita tunggu saja kabar selanjutnya. (SNR)

 

komentar