MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Belum Genap Setahun Diluncurkan Google Duo Raih 100.000 Pengguna di Play Store

Belum Genap Setahun Diluncurkan Google Duo Raih 100.000 Pengguna di Play Store

  328

Belum genap satu tahun dirilis, Duo, platform panggilan video besutan Google raih 100.000 pengguna di Play Store. Kabar tersebut seperti diberitakan melalui Android Police, mulai tersebar saat Amit Fulay selaku Head of Product Google Duo dan Allo mengunggah postingan via akun Twitter resminya. Pada kesempatan tersebut, Fulay mengungkapkan bahwa Google Duo yang dikembangkan sebagai layanan panggilan video berkualitas dengan desain sederhana ini telah mampu meraih pengguna dengan angka tertera bahkan hanya dalam 11 bulan jangka perilisan saja.

Tidak hanya itu, meskipun telah mampu mencapai prestasi membanggakan ini, Fulay juga menyatakan bahwa masih akan ada banyak hal yang perlu dilakukan untuk pengembangan Duo kedepannya. Duo sendiri sebelumnya dirilis secara bersamaan dengan Allo. Namun, platform panggilan video ini tampil lebih lengkap dan padat fitur. Saat genap 1 bulan diluncurkan, Duo telah mampu menambahkan fitur panggilan audio. Sementara itu, pada bulan Mei lalu Google juga telah memperkaya platform tersebut dengan mode Picture-in-Picture pada sistem operasi Android O. 

Tidak tanggung – tanggung, saat ini Duo juga diketahui tengah dalam proses pengembangan terkait integrasi dengan histori panggilan Android. Entah apa lagi yang akan dipersembahkan platform panggilan video tersebut pada pengguna setianya. Seperti yang dikatakan oleh Fulay, banyak hal yang akan diwujudkan kedepannya bersama Duo. Mungkin saja, saat ini kita tengah dipersiapkan untuk terkejut dengan rangkaian fitur mumpuni yang akan melengkapi performa Duo di masa yang akan datang. Menarik untuk disimak lebih lanjut bukan? (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id