MENU
teknovaganza.id
Startup
Bank Bukopin Kembangkan BNVLabs Guna Tingkatkan Pertumbuhan Startup Fintech Indonesia

Bank Bukopin Kembangkan BNVLabs Guna Tingkatkan Pertumbuhan Startup Fintech Indonesia

  463

Jika sebelumnya BTPN menegaskan bahwa Jenius bukanlah startup fintech, kini hal sebaliknya justru diungkapkan oleh Bank Bukopin. Perusahaan perbankan ini seperti diberitakan melalui Tech in Asia Indonesia baru saja merilis sebuah program pada 2 Maret 2017 yang diharapkan dapat membantu pertumbuhan startup fintech Indonesia. Bekerjasama dengan Kibar, Bank Bukopin kini dalam tahap pengembangan BNVLabs. 

BNVLabs sebagai program yang ditujukan Bank Bukopin dalam membantu pertumbuhan startup fintech Indonesia tersebut dilaporkan memiliki beberapa agenda utama. Salah satu agenda yang saat ini sedang gencar dilakukan adalah pembangunan tim inovasi. Tim tersebut diharapkan kelak dapat menghubungkan Bank Bukopin dengan pemain fintech. Dalam hal ini, Bank Bukopin akan menjalankan program inkubasi startup yang mengutamakan hubungan erat antara sistem perbankan dan digital. 

Selanjutnya, demi membangun area yang tepat bagi para penggiat fintech, Bank Bukopin juga dikabarkan sedang dalam tahap pengembangan co-working space. Upaya tersebut berjalan bersamaan dengan langkah pembinaan startup yang dilakukannya bersama Kibar berjuluk Gerakan Nasional 1000 Startup Digital. Dengan didukung oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Bnak Bukopin berharap bahwa pihaknya bisa membantu pertumbuhan startup fintech di tahun 2017 ini. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id