MENU
teknovaganza.id
Tech News
Apple Baru Saja Peroleh Paten Resmi Terkait Teknologi Ultrasonic Finger Scanner
Photo Credit/Ubergizmo

Apple Baru Saja Peroleh Paten Resmi Terkait Teknologi Ultrasonic Finger Scanner

  449

Apple akhirnya secara resmi peroleh paten untuk teknologi ultrasonic finger scanner yang dibesutnya. Kabar tersebut seperti diberitakan melalui Ubergizmo juga mendukung fitur yang mungkin saja dibawa oleh produk garapannya, seperti iPhone 8. Saat ini, pihak Apple sendiri mengklaim bahwa teknologi tersebut pantas mendapatkan paten karena memang berbeda dengan teknologi yang pernah ada sebelumnya. 

Paten yang diberikan sendiri dilaporkan berisi tentang keunggulan yang dimiliki oleh teknlogi terkait. Apple mengakui bahwa teknologi ultrasonic finger scannernya mampu membedakan sidik jari asli yang terekam dengan sidik jari yang mungkin telah terkontaminasi dengan debu, losion, sisa makanan, dan lainnya sebagainya. Dengan begitu, teknologi tersebut mungkin saja dapat menolak sidik jari yang terkontaminasi tersebut untuk dapat lebih dalam mengakses ponsel pengguna. 

Untuk saat ini, teknologi tersebut dikabarkan masih dalam tahap perencanaan pada penerapannya. Belum diketahui secara pasti, teknologi mana yang akan disematkan Apple pada produk – produk selanjutnya. Beberapa pihak berpendapat mungkin saja Apple bisa kembali menerapkan teknologi yang telah ada sebelumnya, sistem pengenalan wajah, atau bahkan teknologi yang baru saja mendapatkan paten tersebut. Kita tunggu saja kabar selanjutnya. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id