MENU
teknovaganza.id
Startup
Ahlijasa Semangat Kembangkan Layanan Usai Peroleh Pendanaan Tahap Awal
Photo Credit/Tech in Asia Indonesia

Ahlijasa Semangat Kembangkan Layanan Usai Peroleh Pendanaan Tahap Awal

  318

Ahlijasa startup yang bergerak dalam bidang layanan laundry on demand baru saja mempublikasikan bahwa pihaknya telah mendapatkan pendanaan tahap awal. Dilansir melalui Tech in Asia Indonesia, pendanaan yang secara resmi diterima tanggal 16 Mei lalu merupakan hasil kerjasam oleh beberapa pihak seperti Indogen Capital, Fenox VC1, dan juga 500 Startups. Meski total pendanaan tidak disebutkan jumlahnya, namun Ahlijasa bertekad akan memanfaatkannya dengan sangat baik. 

Mengembangkan layanan merupakan salah satu upaya startup tersebut dalam memanfaatkan pendanaan yang baru saja diraihnya. Upaya tersebut diwujudkan pihaknya melalui kehadiran aplikasi mobile layanannya yang kini lengkap pula untuk versi perangkat iOS. Jay Jayawijayaningtiyas selaku CEO Ahlijasa saat ini berharap bahwa kehadiran aplikasi mobile versi iOS tersebut dapat membantu untuk menawarkan layanan laundry on demand-nya dalam jangkauan yang lebih luas diluar Jabodetabek.

Tidak hanya itu, pihaknya juga berencana untuk dapat meningkatkan jumlah pengembang untuk dapat mewujudkan upaya tersebut. Ahlijasa sendiri pada saat awal didirikan menawarkan 3 layanan sekaligus, laundry, perawatan pendingin ruangan, hingga pembersihan rumah. Namun, pada tahun 2016 layanan tersebut akhirnya dipersempit dan difokuskan hanya untuk laundry saja. Sementara itu, berbicara soal pendanaan, Ahlijasa sebelumnya telah mampu meraih pendanaan pra tahap awal di tahun 2016.

Pendanaan tersebut diperolehnya dari seorang angel investor asal Singapura. Tidak hanya itu, berkat program akselerator milik Fenox VC, GnB Accelerator startup ini juga mampu meraih funding sebesar 666 juta Rupiah. Cukup menakjubkan bukan prestasi yang bisa diraih oleh Ahlijasa selaku startup bidang laundry on demand yang dihadapkan dengan persaingan ketat kompetitornya? Kita nantikan saja kabar selanjutnya seputar langkah jitu startup tersebut dalam bersaing dengan layanan serupa. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id