MENU
teknovaganza.id
Startup
3 Startup Ini Promosikan Produk Anda ‘Kemana Saja’
Photo Credit: Klana

3 Startup Ini Promosikan Produk Anda ‘Kemana Saja’

  2162

Meskipun peran media social semakin mumpuni sebagai akses mempromosikan produk atau layanan, nampaknya Anda masih butuh cara lain untuk melakukannya. Ya, tentu saja. Hal ini berkaitan dengan kenyataan bahwa tidak atau belum semua orang benar – benar aktif dalam memanfaatkan media social. Untuk itu, demi menggapai target promosi di sisi lain, Anda tentunya juga masih membutuhkan cara manual untuk mempromosikan produk atau layanan yang Anda kembangkan. 

Tujuan tersebutlah yang juga dimanfaatkan oleh 3 startup ini demi melayani kebutuhan Anda. Memanfaatkan mobil sebagai kendaraan bergerak, iklan atau layanan yang Anda promosikan dapat tersebar dengan luas dan cepat di jalan – jalan protocol Ibukota. Seperti apa layanan yang mereka tawarkan? Simak lebih lanjut tentang 3 startup yang bergerak dalam media periklanan bergerak yang dapat dengan mudah Anda pesan secara online. 

Promogo
Startup satu ini merupakan media periklanan luar ruang yang system kerjanya dilengkapi dengan teknologi digital dan didukung penuh oleh pengendara mobil di sediktar Anda. Anda dapat memasang iklan layanan atu produk Anda pada 3 pilihan bagian mobil, yaitu di sisi mobil, di kaca belakang mobil, dan juga pada layar dalam mobil. Yang membuat startup ini cukup istimewa adalah hal yang memungkinkan pengiklan untuk dapat memonitor secara online performa dari periklanan luar ruang yang dimanfaatkannya. 

Ubiklan
Tidak jauh berbeda dengan Promogo, Ubiklan juga menawarkan layanan yang serupa. Hanya saja, Ubiklan dapat menghubungkan pihak pemasang iklan dengan pemiliki mobil yang kendaraannya bersedia dipasangkan iklan. Para pengiklan dikenakan biaya bulanan yang ditentukan oleh  seberapa jauh jarak yang ditempuh oleh mobil pengiklan. Sedangkan mobil pengiklan memanfaatkan GPS pada ponsel masing – masing pengendara untuk menentukan biaya periklanan bergerak ini.

Klana
Masih dengan tujuan serupa, Klana mencoba melengkapi kedua startup sebelumnya. Yang sedikit berbeda dari Klana adalah bahwa para pengiklan dapat menargetkan sendiri dan secara langsung kemana iklan mereka akan dipasarkan. Pengiklan dapat memilih lokasi – lokasi prioritas untuk iklan berjalan mereka. Pada penawaran Rally, pengiklan dapat mengerahkan secara otomatis kemana para mobil pengiklan harus memasarkan iklan produk atau layanan mereka.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk memanfaatkan layanan ini? Atau Anda justru terinspirasi untuk mengembangkan layanan yang lebih lagi dari 3 startup ini? Lakukan yang terbaik. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id